Selasa, 30-04-2024
  • Selamat datang di website Resmi MIN 5 KOTA PADANG

MIN 5 KOTA PADANG TERIMA KUNJUNGAN TIM MONITORING DAN EVALUASI DARI KEMENAG

Diterbitkan : - Kategori : Tak Berkategori

Padang (Humas) –MIN 5 Kota Padang kedatangan Tim Movev BOS dan Pembinaan Aspek Keuangan Madrasah dari Kementerian Agama Kota Padang selasa (19/7). Tim Monev yang beranggotakan Kasubag TU Zulfahmi, S.Ag, MH, Perencana Keuangan H. Gusriadi, SE dan Hj. Ratna Dewi, S.Kom diterima langsung oleh Kepala Madrasah diruangan kepala MIN 5 Kota Padang.

Alhamdulilah pelaksanaan monev berjalan lancar, MIN 5 Kota Padang tidak ada temuan, semua dikerjakan dengan baik. Dalam Sambutannya, Kasubag TU Zulfahmi mengucapkan terima kasih kepada pengelola BOS. Zulfahmi juga memberikan pembinaan kepada GTT dan PTT, Kasubag TU mengucapkan Terimakasih Dan Penghargaan Yang Setinggi-Tingginya Kepada GTT Dan PTT Semoga Pekerjaan Yang Telah Dilaksanakan Dalam Mencerdaskan Anak Bangsa Menjadi Amal Di Sisi Allah.

Gusriadi, Dalam Arahannya Menyampaikan Tim Monev Dari Kemenag Kota Padang Pada Saat Ini Akan Mengecek Dana GTT Dan PTT Yang Sudah Direalisasikan. Ia Menegaskan Untuk Pastikan Bahwa Menggunakan Dan GTT Dan PTT Sesuai Dengan Aturan Yang Ada.

Apa Yang Kita Realisasikan Dan Bagaimana Prosesnya Harus Sesuai Aturan. Data Dan Fisik Harus Sama Karena Setiap Tahun Kita Diaudit Oleh Tim Irjen Kemenag RI. Ujar Beliau.

Salanjutnya, Gusriadi Berpesan Ketika Hasil Pemeriksaan Yang Dilakukan Tim Monev Ini Ada Yang Belum Lengkap Harus Secepatnya Dilengkapi, Karena Hasil Dari Pemeriksaan Ini Akan Menjadi Bahan Nanti Ketika Diperiksa Tim Pusat.

Diakhir Acara Kepala MIN 5 Kota Padang Rusmatul Amri, S.Pd Menyampaikan Ucapan Terima kasih Kepada Tim Monitoring Kemenag Kota Padang. Dengan Adanya Pelaksanaan Monev Ini Kami Meyakini Sangat Besar Manfaatnya Bagi Keluarga Besar MIN 5 Kota Padang, Tutup Rusmatul Amri. (Doni26)