Selasa, 19-03-2024
  • Selamat datang di website Resmi MIN 5 KOTA PADANG

MIN5 KOTA PADANG ADAKAN PROGRAM PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN (PPKB)

Diterbitkan : - Kategori : Tak Berkategori

Padang-Humas, Kegiatan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) bagi Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Kota Padang dilaksanakan di Aula MAN 2 Kota Padang pada tanggal 26-27 Mei 2023. Kegiatan ini di buka langsung oleh Kakan Kemenag Kota padang.

Kegiatan PPKB ini diselenggarakan atas dasar kebutuhan guru madrasah untuk pemantapan Implementasi Kurikulum Merdeka Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru MIN 5 Kota Padang. Dalam sambutannya Kakan Kemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi, S.Ag, M.Pd menyampaikan bahwa pada era sekarang ini guru harus memahami kemampuan dan keterampilan masing-masing anak didik. Kita tidak boleh mengatakan anak itu bodoh karena setiap anak itu mempunyai karakteristik yang berbeda beda. Dan juga guru harus mengerti dengan IT

Dalam laporannya ketua panitia PPKB Nofrizal, S.Pd.I menyampaikan kegiatan ini di ikuti peserta sebanyak 36 orang guru dan 4 orang pegawai MIN 5 Kota Padang. Sebagai Pemateri ada 2 orang yaitu Fauziah, S.Ag, S.Pd, M.Pd, Kons (Fasilitator Sekolah Penggerak Angkatan II) dan Amri Hamidi, S.Kom (Analis Keuangan Kemenag Kota Padang). Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari,dimulai dari jam 07.30 s.d 17.00 WIB.

Pada kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini mudahan guru MIN 5 Kota Padang mendapatkan penambahan ilmu dan pemahaman dalam menghadapi pembelajaran mengajar di era teknologi seperti sekarang ini. guru mendapatkan materi dari narasumber yang ahli pada bidangnya dan guru dapat mengikuti dengan penuh semangat dan antusias sampai selesai, ungkap kepala MIN 5 Kota Padang Rusmatul Amri, S.Pd, M.Pd (doni26)