Selasa, 16-04-2024
  • Selamat datang di website Resmi MIN 5 KOTA PADANG

KAKAN KEMENAG KOTA PADANG MONITORING ASESMEN MADRASAH (AM) DI MIN 5 KOTA PADANG

Diterbitkan : - Kategori : Tak Berkategori

MIN 5 humas – Monev (Monitoring dan Evaluasi) terhadap pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) hari kedua tahun pelajaran 2022/2023 di MIN 5 Kota Padang oleh Kakan Kemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi didampingi, Pengelola Keungan, Staf Penmad, Bendahara dan Humas Kemenag Kota Padang, Selasa (16/05/23).

Ketua panitia, Yusmi, menyampaikan sebanyak 62 orang siswa kelas VI MIN 5 Kota Padang Tahun Pelajaran 2022/2023 mengikuti AM mulai tanggal 15 s.d 23 Mei yang dilaksanakan bersifat online menggunakan google form. Setiap siswa mengerjakan soal menggunakan HP/laptop masing-masing.

Dalam kesempatan ini, Kakan kemenag kota padang, H. Edy Oktafiandi, berpesan agar pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) ini mengacu pada Standar Operasional Prosedur Pennyelenggaraan Asesmen Madrasah yang dikeluarkan Dirjen Pendis, serta menjalin kerjasama yang baik dengan tim yang terkait dalam pelaksanaan AM, Sehingga AM ini berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. Beliau juga berharap pada guru yang mengajar di kelas satu sampai lima, yang memberikan pembelajaran secara daring, supaya menjalin kerjasama antara guru dan orang tua, untuk mengingatkan siswa belajar di rumah, sehingga belajar daringnya efektif. Ujar beliau.

Kunjungan monev yang disambut hangat oleh kepala MIN 5 Kota Padang, Rusmatul Amri bersama Pendidik dan Tenaga Kependidikan lainnya yang hadir di Madrasah, Mengucapkan terimakasih yang telah meluangkan waktu monev AM. Mudah-mudahan tidak ada kendala selama pelaksanaan AM di MIN 5 Kota Padang Tahun ini. Ungkap Rusmatul. (mh26)