Rabu, 24-04-2024
  • Selamat datang di website Resmi MIN 5 KOTA PADANG

MERIAHKAN HUT RI KE-77 MIN 5 KOTA PADANG GELAR BERMACAM LOMBA

Diterbitkan : - Kategori : Tak Berkategori

Padang (Humas) – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77, MIN 5 Kota Padang menggelar bermacam perlombaan yang diikuti oleh seluruh warga madrasah pada Selasa (16/08/2022). Acara dimulai setelah senam pagi bersama di lapangan satu dan dua MIN 5 Kota Padang.

Adapun perlombaan yang diselenggarakan antara lain makan kerupuk (putra-putri), putsal (Putra), dan pacu belut (Putra-Putri) perwakilan kelas dan ikut memeriahkan guru dan pegawai. Perlombaan terdiri dua kategori, kelas rendah dan kelas tinggi. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan rasa nasionalisme keluarga besar MIN 5 Kota Padang. para siswa sangat antusias dan semangat dalam mengikuti lomba tersebut.

Kepala MIN 5 Kota Padang, Rusmatul Amri,S.Pd yang memantau langsung jalannya kegiatan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar dengan sportif dan menjunjung tinggi kebersamaan.

“Melalui perlombaan ini semoga kita bisa membangun jiwa patriot yang ada pada diri kita. Semoga rangkaian acara kita hari ini mampu menjadi awal semangat baru mengisi kemerdekaan pasca PANDEMI. Trimakasih atas kerja sama seluruh warga Madrasah sehingga acara ini terlaksana sesuai harapan”. Ujar Rusmatul. (Humas MIN 5).