Kamis, 18-04-2024
  • Selamat datang di website Resmi MIN 5 KOTA PADANG

MIN 5 KOTA PADANG UTUS 2 SISWA IKUT KSM TINGKAT KOTA

Diterbitkan : - Kategori : Tak Berkategori

Padang (humas)-MIN 5 Kota Padang mengirim dua orang siswa pada lomba KSM Tingkat Kota Padang tahun 2022 ini. Siswa yang mewakili MIN 5 Kota Padang yaitu Qurrata A’yun dan Maulana Abrar Akram. Ajang kompetisi ini dilaksanakan Senin, (15/08/2022) di labor MAN 2 Kota Padang.

Kompetensi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang kompetensi bidang Sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) khusus bagi kalangan siswa Madrasah, mulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Madrasah Aliyah (MA).

Qurrata A’yuni siswa kelas 6A MIN 5 Kota Padang Tahun Pelajara 2022/2023 mewakili bidang Kompetisi MI MTK Terintegrasi pada sesi 1 yang dimulai pada pukul 08.30 sampai 10.00 wib dan Maulana Abrar Akram siswa kelas 6B MIN 5 Kota Padang Tahun Pelajara 2022/2023 mewakili untuk bidang Kompetisi MI Sains Terintegrasi pada sesi 2 yang dimulai pada pukul 13.30 sampai 15.00 wib.

Peserta KSM MIN 5 Kota Padang didampingi oleh Waka Kesiswaan Yuni Herdi, M.Pd sekaligus sebagai pembimbing siswa bidang Kompetisi MI Matematika Terintegrasi dan Guru Kelas Vina Afeliya Samodo, S.Pd sebagai pembimbing siswa bidang Kompetisi MI Sains Terintegrasi.

Kepala Madrasah Rusmatul Amri, S.Pd saat dikomfirmasi mengucapkan trimakasih atas kerja sama pembimbing dan peserta KSM. Kepada siswa kita yang berkompetisi di tingkat Kota Padang ini agar memaksimalkan segala usaha dan doa sehingga MIN 5 Kota Padang bisa mengukir sejarah dengan lolos sebagai peserta KSM tingkat Nasional. Ungkap beliau.
(Humas MIN 5).