Sabtu, 20-04-2024
  • Selamat datang di website Resmi MIN 5 KOTA PADANG

KEPALA MIN 5 KOTA PADANG APRESIASI SISWA BERPRESTASI

Diterbitkan : - Kategori : Tak Berkategori

Padang (Humas) –Kepala MIN 5 Kota Padang berikan Apresiasi kepada dua orang Peserta didik berprestasi yang telah mengharumkan nama Madrasah dalam MTQ Ke-40 tingkat Kota Padang dan kejuaraan ajang olah raga Tae Kwon Do Bupati Cup II Pesisir Selatan pada Senin (01/08) saat selesai upacara bendera di lapangan dua MIN 5 Kota Padang. “Selamat buat para juara yang mendapatkan hadiah dari Kepala Madrasah, semoga menjadi motivasi dan contoh bagi siswa-siswi yang lain untuk berprestasi yang luar biasa”.

Ahmad Sauki Mumtaz, siswa kelas 5A MIN 5 Kota Padang  Tahun Pelajara 2022/2023 meraih juara satu dalam lomba cabang tilawah anak-anak MTQ Nasional ke-40 tingkat Kota Padang, peserta lomba merupakan utusan dari seluruh MI se Kota Padang, yang diselenggarakan selama tiga hari (27,28,29) di Mesjid Nurul Iman Kota Padang

Haafizah Humairatus Sifa,  siswi kelas 4A MIN 5 Kota Padang Tahun Pelajaran 2022/2023 meraih medali Emas di ajang olah raga Tae Kwon Do Bupati Cup II Pesisir Selatan. Yang dilaksanaka pada Jum’at, (29/07/2022) di Gor Zaini Zen Painan.

Kepala Madrasah Rusmatul Amri, kita bangga atas prestasi yang telah mengharumkan nama Madrasah, sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua yang selalu mendampingi, begitu juga kepada oficial. (Humas MIN 5).