Kamis, 25-04-2024
  • Selamat datang di website Resmi MIN 5 KOTA PADANG

PERSTASI GEMILANG DIRAIH SISWI MIN 5 KOTA PADANG PADA AJANG OLAH RAGA TAE KWON DO BUPATI CUP II KABUPATEN PESISIR SELATAN

Diterbitkan : - Kategori : Tak Berkategori

Padang (Humas) – Prestasi gemilang kembali di raih Siswi MIN 5 Kota Padang. Haafizah Humairatus Syifa berhasil meraih medali Emas pada ajang kejuaraan Tae Kwon do Bupati cup II Kabupaten Pesisir. Peserta berasal dari berbagai daerah se Sumbar ditambah dari luar Sumbar. Ajang olah raga tersebut di gelar pada jum’at (29/7/2022) di Gor Zaini Zen Pincuran Boga, Pessel.

Haafizah, anak kedua dari tiga bersaudara ini duduk di kelas 4A MIN 5 Kota Padang Tahun Pelajaran 2022/2023, mengaku bangga akan perolehan medali Emas Tae Kwo Do Bupati cup II Kabupaten Pesisir Selatan. Haafizah mengaku optimis membawa pulang medali Emas.

Wakakur, MIN 5 Kota Padang Nofrizal yang merupakan orang tua kandung Haafizah, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Haafizah telah meraih medali Emas dalam ajang kejuaraan Tae Kwon Do Bupati cup II Kabupaten Pesisir Selatan, Setelah mengalahkan Cindy Karina Puspita yang dinyatakan KO (tidak lanjut fight) dengan waktu yang terpakai 00.01 menit mencetak skor 13 – 0. Ujarnya.

Untuk memotivasi Haafizah, Rusmatul Amri selaku Kepala Madrasah telah menyiapkan hadiah, dan tenaga Pendidik serta Kependidikan MIN 5 Kota Padang memberikan ucapan selamat atas prestasi yang dicapai. Semoga menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi-prestasi lain baik bidang olah raga maupun akademik.

“Alhamduliilah kami bangga atas peretasi yang di raih Haafizah. Semoga prestasi ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi siswa-siswi MIN 5 Kota Padang yang lain”. Tutur Rusmatul. (Hum min5)