Selasa, 19-03-2024
  • Selamat datang di website Resmi MIN 5 KOTA PADANG

MAdrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Kota Padang Laksanakan Upacara perdana pasca Pandemi

Diterbitkan : - Kategori : Tak Berkategori
upacara bendera MIN 5 Kota Padang

Padang (Humas) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 kota Padang mengadakan kegiatan Upacara Bendera di Lapangan MIN 5 Kota Padang, Senin (17/01/2022). Kegiatan Upacara Bendera diikuti oleh siswa-siswi, guru dan pegawai tata usaha. pembina upacara kepala MIN 5 Kota Padang Rusmatul Amri,S.Pd dan petugas upacara siswa kelas 6A.

Dalam amanatnya Rusmatul Amri memberikan apresiasi bahwa pelaksanaan upacara perdana hari ini sangat bagus, kemudian agar upacara bendera dilakukan tepat waktu, dengan mematuhi portokol kesehatan dalam mencegah penularan virus covid 19. Kegiatan ektrakurikuler pramuka setiap hari sabtu agar diikuti dengan semangat karena dapat membina fisik dan kedisiplinan. Semoga kita dijauhkan dari penularan virus covid 19 varian baru (omigron), Untuk itu agar proses vaksin yang akan dilaksanakan di MIN 5 Kota Padang diikuti sesuai anjuran pihak kesehatan, tetapi tidak ada paksaan dari pihak Madrasah, vaksin dilaksanakan apabila ada surat pernyataan persetujuan orang tua siswa.

Selain hal tersebut dalam amanatnya juga menyampaikan agar prestasi-prestasi yang diraih para siswa-siswi MIN 5 Kota Padang bidang sholat jenazah, lomba pidato, Tekondow,  baik tingkat Kota, Kabupaten, Provinsi dan Nasional agar dipertahankan dan ditingkatkan.Beliau juga berharap agar julukan “MIN 5 Kota Padang Jagonya Pramuka” tetap melekat karena berbagai pretasi yang diperoleh dalam lomba-lomba kegiatan pramuka4 tahun terakhir ini. Ini bisa tercapai sesuai kata mutiara yang beliau sampaikan “Basamo mako bisa”.Mudah-mudahan Allah Swt selalu memberi kemudahan-kemudahan, Aamiin. Pinta beliau.

Rangkaian terakhir dalam upacara bendera perdana di semester 2 tahun pelajaran 2021/2022 di MIN 5 Kota Padang. Kepala Madrasah Rusmatul Amri,S.Pd menyerahkan hadiah dari Madrasah kepada guru dan siswa-siswi MIN 5 kota Padang yang meraih prestasi

Tingkat kota Padang yaitu :

  1. Juara I Lomba Solo Song Antar Pejabat diraih kepala Madrasah Rusmatul Amri,S.Pd
  2. Juara II Lomba Senam Meumere diraih Team solid bapak/ibuk MIN 5 kota Padang
  3. Juara I Lomba Solo Song Putri diraih ananda Dawini Mumtazah
  4. Juara Harapan 2 Lomba Solo Song Putra diraih ananda Azrai
  5. Juara Harapan I Lomba Tahfiz diraih ananda Aruna Sasi
  6. Juara 2 Lomba Lari 100 M Putri diraih ananda Haafizah Humairatus Syifa

Tingkat Kabupaten Solok Yaitu : 

  1. Juara I Tekondow diraih ananda Haafizah Humairatus Syifa, Azizah, Khanza Zakira, Rafa Pauzan Kamil
  2. Juara III Tekondow diraih ananda Muhammad Afandi

Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Yaitu :

Juara I Tekondow diraih ananda Haafizah Humairatus Syifa

“Selamat untuk semua pemenang” Trimakasih atas kerja sama Bapak/Ibu Guru serta Karyawan/karyawati MIN 5 Kota Padang. Mari kita raih prestasi-prestasi lain dimasa yang akan datang. Aamiin. Humas (min5)