Selasa, 16-04-2024
  • Selamat datang di website Resmi MIN 5 KOTA PADANG

MIN 5 KOTA PADANG RAIH JUARA 2 LOMBA SENAM MAUMERE

Diterbitkan : - Kategori : Tak Berkategori
tim senam Maumere MIN 5 Kota Padang..23/12/20

Padang-humas, Tim senam MIN 5 Kota Padang berhasil meraih juara 2 pada perlombaan senam Maumere yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Padang. Perlombaan berlangsung dihalaman kantor kemenag pada hari Kamis (23/12).

Tim senam MIN 5 Kota Padang yang beranggotakan Turmizi, Yenny Dafrita, Herawati, Suhartati, Silvi, Vina Afeliya dan Siti Sya’diyah berhasil menyajikan gerakan yang kompak dan memukau semua penonton dan juga juri dibuat kagum. Suasana menjadi heboh dengan alunan musik dengan paduan gerakannya.

Hasil juara yang didapatkan tidak luput dari persiapan dan latihan untuk membuat kreasi gerakan yang bagus. Untuk gerakan kami kreasikan dengan berpedoman pada gerakan Maumere,dan juga kami kombinasikan dengan irama lainnya. Semua anggota tim gigih dan selalu semangat latihan sampai perlombaan, ungkap Turmizi.

Kepala madrasah Rusmatul Amri sangat merasa senang dan puas dengan hasil yang didapat oleh MIN 5 Kota Padang. Kemarin kepala madrasah juga meraih juara 3 lomba solo song, sekarang senam Maumere dapat juara 2 pada perlombaan dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-76. Mari terus kita tingkatkan prestasi MIN 5 Kota Padang baik siswa maupun pendidiknya, ungkap kepala Madrasah. (doni/min5)